BISNIS

Uang Rp 50 Ribu di Dealer Ini Bisa Angsur Mobil

JAKARTA – Kenaikan harga kebutuhan rumah tangga seperti sembako hingga kenaikan harga BBM menjadi berita sehari-hari yang sering ditemukan di berbagai media. Apalagi menjelang hari besar, seperti Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi tiba. Beberapa isu harga berbagai kebutuhan pokok naik pun kini menjadi pembicaraan hangat.

Bahkan beberapa waktu lalu, masyarakat ramai memperbincangkan bahwa Rp 50 ribu sudah tidak ada artinya karena harga barang serentak naik. Hal ini membuat persepsi masyarakat bahwa Rp 50 ribu merupakan nilai yang sedikit atau kecil. Padahal dengan uang Rp 50 ribuan, Anda bisa gunakan untuk mengangsur mobil, lho. Nggak percaya ada mobil dengan angsuran semurah itu?

Skema angsuran mobil mulai Rp 50 ribuan per hari bisa Anda dapatkan melalui program YES (Year End Sales) dari Auto Value. Program ini tak boleh dilewatkan bagi Anda yang sedang berencana punya mobil pribadi.

Apalagi sebentar lagi sudah liburan akhir tahun. Tentunya Anda butuh mobil supaya liburan dengan keluarga makin nyaman. Bonus akhir tahun yang Anda dapatkan pun harus dikelola dengan baik bukan? Jangan sampai bisa bayar DP mobil, tapi keberatan saat mengangsur mobil ke depannya.

Auto Value mengajak calon pembelinya supaya cerdas dalam memilih kendaraan terutama mobil bekas. Dalam memilih mobil bekas, Anda harus memperhatikan harga, kualitas, dan jaminan dari mobil bekas yang diincar. Jangan asal tergiur dengan harga yang lebih murah namun anda mengesampingkan faktor kualitas.

Dengan tagline bisnisnya #BeliBekasBebasCemas, Auto Value menawarkan produk-produk mobil bekas yang dijamin kualitasnya. Kualitas yang dimaksud adalah semua unit mobil Auto Value dijamin bukan bekas banjir, bukan bekas tabrakan, kilometer asli, dan jaminan keaslian surat-surat kendaraan. Tidak hanya itu, sebagai pemilik layanan Auto Value, Suzuki Indonesia memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 (satu) tahun untuk unit-unit yang berlabel Certified Used Car.

Mobil-mobil tersebut adalah mobil yang telah lolos uji 135 titik pengecekan oleh teknisi resmi Suzuki sebelum dipamerkan di outlet-outlet Auto Value. Garansi yang diberikan tersebut berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Suzuki di Indonesia. Jadi buat Anda yang ingin berpergian ke luar kota, tidak perlu lagi cemas. Semua sudah dijamin oleh Suzuki Indonesia.

Dengan sekian banyaknya jaminan kualitas yang ditawarkan, Auto Value masih memberikan banyak sekali promo dalam menyongsong akhir tahun 2018. Tak hanya angsuran mobil mulai dari Rp 50 ribuan yang ditawarkan dalam program YES (Year End Sales). Masih banyak ragam promo menarik yang sangat sayang jika dilewatkan dari Auto Value. Berikut promonya.

  • Doorprize berupa e-Money senilai Rp 2 juta

  • Voucher service senilai maksimal Rp 1 juta

  • Gratis biaya jasa balik nama *)

Tunggu apa lagi? Dapatkan penawaran terbaik melalui situs resmi Auto Value di www.autovalue.co.id.

Beli bekas bebas cemas? Auto Value saja!

Reporter : Muhlis Yulianto
TAG
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: