OLAHRAGAPOLITIK

Presiden K-Conk Mania Bangkalan Bantah Terlibat Pilpres

BANGKALAN, kompasjatim.com – Setelah muncul di media sosial bahwa K-Conk Mania, Madura, Jawa Timur. mendukung salah satu pasangan calon presiden dan Wakil Presiden 2019.

Presiden K-Conk Mania Kabupaten Bangkalan, Jimhur Saros, menyampaikan mengenai dikabarkan terlibat dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu tidak benar, menurutnya sejak dari dulu bahwa K-Conk Mania tidak bakalan terlibat kepada Politik Praktis.

“Saya tegaskan K-Conk Mania tidak akan terlibat ke politik praktis maupun ke partai politik,” tegasnya, Senin (7/1/2019).

Pihaknya menilai bahwa oknum yang mengaku K-Conk Mania tersebut harus diperjelas statusnya, agar tidak muncul citra buruk K-Conk mania dipihak masyarakat.

“Kalau memang punya kartu anggota silakan ditunjukkan dan berasal dari Koordinator Wilayah (Korwil) mana,” tutur alumni HMI ini.

Selain itu, Jimhur Saros meminta kepada pihak yang berwajib untuk mengusut tuntas para oknum yang mengatas namakan K-Conk Mania tersebut.

“Saat ini kami sudah membentuk tim advokasi untuk melaporkan Oknum tersebut, siapa pun yang mengaku harus di usut karna itu sudah mencemarkan nama baik K-Conk Mania,” pungkasnya.

Reporter : Sadewo
TAG
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: