LINTAS PERISTIWA

Mobil Terbakar di Tol Depan Balai Kartini

JAKARTA – Sebuah mobil terbakar di ruas Tol dalam kota tepatnya depan Gedung Balai Kartini, Kuningan, Jakarta. Saat ini petugas masih berupaya memadamkan api.

“Benar ada kendaraan mobil Avanza dengan nomor pelat Avanza B 1679 BMB terbakar di ruas dalam kota depan Balai Kartini dari arah Kuningan ke arah Cawang,” ujar petugas call center NTMC saat dihubungi, Sabtu (12/1/2019), seperti dilansir media Online.

Peristiwa itu terjadi pukul 20.08 WIB. Akibat mobil terbakar itu, kemacetan terjadi di ruas tol tersebut mulai dari depan Balai Kartini Hingga Semanggi.

“Terjadi kepadatan, tapi masih bergerak, hanya dekat lokasi yang agak tersendat. Macet sekitaran Semanggi sampai lokasi, selepas tempat kejadian sudah lancar ke arah Cawang maupun Cikampek,” ujar Ansori.

Dia mengatakan, mobil yang terbakar masih ditangani petugas. Mobil juga belum berhasil dievakuasi. Penyebabnya juga belum diketahui, termasuk ada-tidaknya korban dalam peristiwa tersebut.

Informasi terbakarnya mobil tersebut juga diunggah oleh akun TMC Polri disertai foto dan video. Di video itu, api terlihat berkobar membakar mobil berwarna merah tersebut.

Reporter : Muhlis Yulianto
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: