BUDAYALINTAS DAERAHSOSIAL & BUDAYA

Warga Kilensari Situbondo Bersama TNI dan Polri Kerja Bakti

SITUBONDO, kompasjatim.com – Pasca ombak besar yang mengakibatkan tangkis Tempat Pelelangan Ikan (TPI) rusak, warga Pesisir Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo melakukan kerja bakti bersama TNI dan Polri.

Sementara itu salah satu tokoh Pemuda yang merupakan penggerak ada nya kegiatan kerja bakti itu, Joehari 40 warga setempat, saat di temui wartawan kompasjatim.com menyampaikan kegiatan tersebut di lakukan karena kepeduliannya pada warga, karena akibat di terjang ombak pelesengan rusak berat dengan bekerja sama dengan semua warga juga pemerintah desa dan kepolisian dan TNI.

“Kami sebagai tokoh pemuda sangat miris melihat pelengsebgan TPI rusak akibat di terjang ombak, dengan ini saya mengajak pemerintah desa, kepolisian juga TNI yang ada di lingkungan Kecamatan Panarukan, juga para pemudah dan tokoh masyarakat untuk melakukan pembenahan pelesengsn yang rusak itu mas,” katanya.

Disampaikannya, “Ya alhamdulillah mas masyarakat di sini kompak dan tidak keberatan, sehingga kerja bakti kami lakukan dengan lancar dan tidak ada halangan mas,” ucap koordinator acara kerja bakti itu.

Sementara itu dirinya juga mengakui kegiatan yang dilakukan tidak ada niatan lain selain kepedulian bersama untuk masyarakat, dan mengucapkan apresiasi kepada pemerintah desa juga polsek dan TNI yang telah mendukung kegiatan peduli bagi masyarakat setempat.

“Kegiatan ini kami lakukan ,tidak ada niatan lain selain kepedulian bagi warga pesisir dan kami sangat apresiasi kepada jajaran kepolisian dan TNI yang ikut membantu kegiatan kerja bakti bersama warga. Pesisir mas,” tandasnya..

Sesuai pantauan kompasjatim.com kegiatan kerja bakti warga pesisir dan kepolisian juga TNI berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama.

Reporter : Zaen Giri
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: