KESEHATANLINTAS DAERAHSOSIAL & BUDAYA

Ribuan Santri Padati Posko Kesehatan Yang Disediakan IDI Bangkalan

BANGKALAN, kompasjatim.com – Ribuan santri berbondong bondong mengecek kesehatannya di Posko pengobatan gratis yang difasilitasi oleh IDI Cabang Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Para santri menyampaikan banyak terima kasih atas diadakannya Posko pengobatan secara gratis itu, pihaknya mengaku sangat senang sekali dengan diadakan pengobatan gratis tersebut,

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada dr. Farhat yang sudah mengadakan pengobatan secara gratis,” ucap Mohammad Yudik salah satu santri.

Yudik berharap, Dr. Farhat bisa mengadakan pengobatan gratis secara terus menerus, Agar bisa mengatasi penyakit-penyakit yang ada di tubuh para santri. Dengan adanya kegiatan seperti itu menurutnya dapat mencegah hal yang menjadi keluhan santri selama ini.

“Dengan diadakan pengobat ini sangat membantu kepada para santri, karna saat ini para santri ketika mengalami gatal-gatal hanya bisa diam saja, ya mau bagaimana lagi meskipun sakit cukup dinikmati saja, orang yang mau di buat makan saja sulit apa lagi mau dibuat berobat,” pungkasnya.

Reporter : Sadewo
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: