LINTAS DAERAHPEMERINTAHANPOLITIK

Bupati Sampang Mengakui Punya Program 100 Hari, Apa Saja Ya ?

SAMPANG, kompasjatim.com – Ingat soal pemimpin daerah tentunya ingat dengan masa kampanye saat mencalonkan, tak lepas hal itu Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang baru saja dilantik di Gedung Negara Grahadi Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo berjanji akan menepati janji-janinya satu persatu.

Saat menemui wartawan usai acara silaturahmi dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Sampang, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan akan menepati janji politiknya yang pernah disampaikan pada saat masa kampanye satu persatu, hal itu menurutnya akan diselipkan dalam program 100 hari, Rabu (30/01/2019).

“Tentunya kita ada program 100 hari itu, kami akan memasukkan visi dan misi kami insya allah, dan alhamdulillah sudah ada beberapa program kami yang sudah masuk dalam program 100 hari itu,” katanya pada wartawan di Pendopo Kabupaten Sampang.

Dijelaskannya, saat disinggung mengenai program pertama yang akan dijalankan, mantan DPR RI itu menjelaskan bahwa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang baru dibahas.

“Tentunya RPJMD ini kan baru kita bahas, baru masuk kemarin, artinya program yang pertama adalah menaikkan tunjangan guru ngaji, madin dan lain sebagainya, kita bekerja akan sesuai RPJMD sebagaimana Visi dan Misi kami, yang jelas semua janji-janji kami akan kami laksanakan satu persatu,” jelasnya.

Disinggung mengenai banyak kekosongan di sejumlah instansi baik dari Kepala Dinas (Kadis) maupun Kepala Bidang (Kabid) dan lain sebagainya, orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini mengaku akan melakukan evaluasi untuk mengisi kekosongan itu, pihaknya akan menempatkan sosok yang sesuai kemampuan dengan kemampuannya.

“Masalah kekosongan di setiap instansi yang jelas akan kami isi. Namun, kami juga akan melakukan evaluasi dan kajian siapa yang pantas menempati tempat itu sesuai kemampuannya, pasti kami seleksi. Kami akan pastikan sesuai janji kami tidak akan ada jual beli jabatan, kami akan melakukan seleksi siapa yang layak sesuai kemampuannya,” pungkasnya.

Reporter : Adie
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: