HUKUM & KRIMINALLINTAS PERISTIWA

Diduga Frustrasi, Warga di Ponorogo Nekat Gantung Diri

PONOROGO, kompasjatim.com – Diduga frustrasi lantaran tak kunjung sembuh dari penyakit jantung yang dideritanya, S (inisial) warga asal Desa Campur Sari, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo nekat gantung diri di kandang Kambing miliknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kompasjatim.com, korban masih menemui tamu ES (inisial) di rumahnya. Usai menemui layaknya tamu biasanya tak lama kemudian, korban atau tuan rumah pamit buat air ke belakang rumah, Es pun menunggu di ruang tamu. Namun, setelah begitu lama tamu itu juga ingin buang air ke belakang hingga akhirnya dikagetkan dengan adanya sosok yang sudah tak bernyawa dalam keadaan gantung diri, Minggu (03/02/2019).

“Kami bertamu ke rumah korban, setelah bercerita panjang lebar korban pamit ke kamar mandi buang air. Saya menunggu di ruang tamu, kemudian karena saya juga ingin buang air saya pun ke belakang dan ternyata teman saya yang saya tunggu telah gantung diri,” ujar Es saksi mata dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Sambit, AKP Darmana, SH., membenarkan adanya kejadian tersebut, ia juga mengaku bahwa saksi bertamu ke rumah korban sekitar pukul 09:00 WIB, hingga akhirnya saksi mendapati korban gantung diri.

“Iya benar mas, mulanya saksi bertamu ke sana, setelah beberapa saat, saksi ES menyusul ke belakang sekaligus ingin buang air kecil, Hingga sesampai di belakang rumah, saksi ES kaget melihat ada sesosok orang yang menggantung di kandang kambing,” ujarnya.

Menurut Darmana, saksi ES mendekat, dan ternyata yang menggantung tersebut adalah temannya, Selanjutnya saksi ES langsung memanggil salah satu warga serta beberapa warga yang berada sekitar TKP. Kemudian warga segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sambit.

Kapolsek Sambit menambahkan “Bahwa Korban sudah lama mengidap penyakit jantung yang tidak kunjung sembuh dan di perkirakan korban frustrasi karena mengidap penyakit jantung yang tidak kunjung sembuh,” pungkasnya.

Reporter : Anang Fauzi
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: