ADVERTORIALLINTAS DAERAH

Satlantas Polres Ponorogo Sosialisasi Sadar Keselamatan Berlalu Lintas

PONOROGO, kompasjatim.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo, menggelar acara Millenial Road Safety Festival, disertai senam Aerobic Masal, acara yang diselenggarakan di Jalan Suromenggolo atau yang lebih dikenal dengan sebutan jalan Baru, Kota Ponorogo itu dilakukan untuk mensosialisasikan terhadap masyarakat penting sadar dalam berlalu lintas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Polres Ponorogo, dan masyarakat yang sedang berlibur jalan-jalan sehat bersama keluarga menikmati Car Free Day (CFD) di jalan Baru Ponorogo, tampak Anggota Satlantas Polres Ponorogo dan warga menyatu untuk mengikuti Soaialisasi Deklarasi Millenial Road Safety Festival 2019 yang di kemas dalam senam aerobic masal, Minggu (03/02/2019).

Menurut Kapolres Ponorogo saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, dalam hal ini KBO (Kepala Biro Operasi) Sat lantas Polres Ponorogo Iptu Yudi K mengatakan sosialisasi Millenial Road Safety ini digelar serentak di Indonesia termasuk di Ponorogo, dengan digelarnya acara senam Aerobic masal ini, diharapkan masyarakat ikut mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas.

“Stop pelanggaran. Stop kecelakaan. Keselamatan untuk kemanusiaan. Mari bersama – sama kita wujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, di Ponorogo masih saja terjadi kecelakaan lalu lintas yang korbannya kebanyakan generasi millenial dan usia produktif,” ungkapnya.

Oleh karena itu generasi millenial harus peduli pada keselamatan berlalu lintas, menurutnya Generasi Millenial harus menjadi pelopor dalam keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Menurutnya, hal itu dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas serta bertekad untuk bersama – sama menuju zero accident. “Mari selamatkan generasi kita. Keluarga kita. Saudara kita, generasi millenial kita, kami kegiatan milenial safety road safety festival bisa membuat anak muda sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya.

Reporter : Anang Fauzi
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: