LINTAS DAERAHPOLITIK

Masuk Tahun Politik, Kapolres Situbondo Kunjungi Ponpes Wali Songo

SITUBONDO, kompasjatim.com – Dalam memasuki tahun politik 2019 jajaran kepolisian republik Indonesia dalam hal ini polres Situbondo menghimbau agar semua elemen masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban dalam memasuki tahun politik dengan menciptakan situasi kondusif khususnya di kabupaten Situbondo bumi Sholawat Nariya.

Hal itu disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono saat melakukan konjungan di Pondok Pesantren (Pinpes) Wali Songo, Mimbaan -Panji, Kabupaten Situbondo, ia mengharap agar semua elemen masyarakat menjaga keamanan, ketertiban dan menciptakan situasi kondusif dalam memasuki tahun politik 2019.

“Dalam memasuki tahun politik 2019 ini, mengharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjaga , keamanan , ketertiban dan menciptakan situasi kondusif guna untuk kepentingan bersama khususnya masyarakat Situbondo dengan sejuk dan damai” ujar Kapolres, Sabtu (09/02/2019).

Di tempat yang sama Pengasuh Popes Wali Songo, KH. R. Moh. Kholil As’ad Syamsul Arifin, menyampaikan harapan pada masyarakat khususnya Kabupaten Situbondo dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Serta masyarakat tidak golput, dan memilih pemimpin dengan niat karena Allah dan hati -hati.

“Kami harap agar masyarakat, memilih pemimpin dengan hati -hati , niat karena Allah bukan niat karena hal lain, jika memilih hati-hati karena Allah tentu kita akan dapat pahala dari Allah,” katanya.

Sosok Kyai Karismatik di Situbondo ini menambahkan, “Apabila ada baiknya dalam pemimpin yang di pilih tentu kita akan dapat pahala, dan apabila kita memilih dengan hati-hati karena Allah, lalu yang di pilih melakukan kesalahan kita tidak akan dapat dosa, karena kita memilih dengan hati-hati dan karena Allah,” jelasnya.

Dan dirinya juga menghimbau agar masyarakat tidak golput. “Saya mengharap masyarakat tidak golput,” harap Kyai Kholil. Sementara berdasarkan pantauan media ini acara silaturahmi jajaran kepolisian (Resort Situbondo) ke pondok Wali Songo berjalan lancar dan di sambut hangat oleh pengasuh.

Reporter : Zaen Giri
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: