LINTAS DAERAH

Ketua HIPMI SAMPANG Berharap MUSDA IV KNPI Berjalan Lancar

SAMPANG, kompasjatim.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sampang akan menyelenggarakan Musyarawah Daerah ke IV pada tanggal 13 Februari 2019 bertempat di Hotel Camplong.

Moh.Salim selaku ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sampang berharap pelaksanaan Musda KNPI kali ini berjalan lancar dan sesuai harapan kita semua.

“Semoga pelaksanaan Musda KNPI ke IV kali ini berjalan lancar dan menghasilkan formatuer baru yang mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi KNPI Sampang serta dapat menghasilkan program kerja dan rekomendasi rekomendasi yang konstruktif,” tegas pengusaha muda ini.

Lebih jauh ia menambahkan,”Kita sadar bahwa KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan di Indonesia, mesti menjadi simpul perekat perbedaan, serta menjadi media pembangunan potensi dan kreatifitas pemuda, oleh karena itu momen MUSDA kali ini seharusnya menjadi momen menyatukan pikiran dan ide ide cemerlang pemuda Sampang guna mendukung Pemerintah Daerah dalam pembangunan,” pungkas kader Nasdem ini.

Sekedar di ketahui bahwa pada MUSDA ke IV KNPI Sampang kali ini ada 4 orang yang berniat mencalonkan diri menjadi ketua umum, diantaranya Abd.Hamid, Sokehoddin, Siddik, Zaifullah..

Reporter : Adie
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: