OLAHRAGA

Liga 3 2019 Diujung Mata, Truman Dorong Pengurus Persesa Segera Mendaftar

SAMPANG, kompasjatim.com – Seperti diketahui bahwasanya telah beredar surat undangan dari Asprov PSSI Jawa Timur kepada para klub amatir di wilayahnya untuk pendaftaran Kompetisi Liga 3 2019.

Pada surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Asprov PSSI Jawa Timur Amir Burhanuddin tercantum sebanyak 86 klub yang salah satunya juga ada nama Persesa Sampang.

Karena masa pendaftaran yang dinilai sangat mepet karena ditutup pada Tanggal 28 Februari 2019 membuat supporter Trunojoyo Mania mengambil sikap terkait status keikutsertaan klub kebangganya yaitu Persesa Sampang.

Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Husaini, S.H menyatakan bahwa pihaknya mendorong dan mendesak pengurus Persesa untuk segera mendaftar pada kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2019.

Hal tersebut diungkapkan dalam forum Rapat Pengurus DPP Truman yang digelar di Aula SMPN 4 Sampang, Desa Tanggumong Sampang, Minggu (10/02/2019).

Husaini menyampaikan jika pihaknya akan mendorong pengurus agar melakukan langkah supaya klub yang memiliki julukan Laskar Trunojoyo tersebut pada tahun ini ikut serta dalam gelaran Liga 3 2019.

“Persesa harus berlaga, segera daftar karena waktu pendaftaran pendek, apapun kondisinya kami akan mengupayakan supaya bisa mengembalikan kejayaan,” ujarnya.

Terlebih lagi menurut Husaini saat ini Ketua Umum Persesa telah menjabat sebagai Wakil Bupati Sampang yang tentunya bisa mencarikan jalan dan solusi supaya kejadian pada tahun sebelumnya hal-hal kesulitan finansial tidak terjadi kembali di musim ini.

“Masyarakat dan pecinta sepakbola di Sampang menaruh harapan besar pada pengurus dan Pemerintah untuk bisa mengembalikan kejayaan Persesa, Truman akan terus mengawal,” pesannya.

Sementara itu, Sekretaris Persesa Edi Purnawan S.Pd MM mengaku telah melakukan langkah awal pasca di bukanya pendaftaran Liga 3 2019.

“Kami sudah melakukan langkah awal koordinasi, dalam waktu dekat kita akan menggelar rapat internal dan kordinasi baik secara internal maupun dengan pihak yang berkompeten termasuk bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat selaku Ketua Persesa,” pungkasnya.

Reporter : Abd Rohim / Abd Hamid
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: