LINTAS DAERAHLINTAS PERISTIWA

Kisruh, Musda ke-4 KNPI Sampang Dibubarkan

SAMPANG, kompasjatim.com – Penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sampang yang ke-4 Kisruh dan bubarkan lantaran muncul banyak kejanggalan yang timbul pada peserta sidang.

Pantauan kompasjatim.com, tepat sekitar pukul 23:00 WIB acara yang dilangsungkan di Aula Hotel Wisata Camplong tersebut tidak berjalan secara kondusif setelah sejumlah peserta menemukan banyak kejanggalan dalam kepengurusan KNPI sebelumnya, Rabu (13/02/2019).

Tampak suasana aula Hotel kisruh antara peserta musda dengan panitia penyelenggara. Berdasarkan informasi yang dikutip kompasjatim.com hal itu akibat banyaknya kejanggalan.

“Itu tadi ada yang komplain mengenai persoalan SK yang nomornya dinilai janggal, dan ada yang baru dikasih,” ujar salah satu peserta Musda yang enggan disebutkan namanya.

Sementara hingga berita ini diturunkan kekisruhan berhasil dilerai oleh aparat Kepolisian Polsek Camplong, pihak aparat meminta hal itu agar dibicarakan secara baik-baik. Namun, sejumlah peserta menolak dan memilih membubarkan Musda 4 KNPI Sampang. (Bersambung)

Reporter : Adie
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: