HUKUM & KRIMINALLINTAS PERISTIWA

M Zaki Pembalap Road Race Meninggal Ditusuk, Keluarga Histeris di RS Bhayangkara

BONDOWOSO, kompasjatim.com – Pembalap muda M Zaki (24), warga desa Ramban Kulon, kecamatan Cermee, kabupaten Bondowoso, Jawa Timur,menjadi korban penusukan.

Korban Zaki, pembalap road race Bondowoso yang sudah menasional itu dikabarkan meninggal dunia saat perjalanan ke RS Bhayangkara karena luka tusuk yang cukup dalam.

Informasi sementara, dari AKP Jamal, Kasat Reskrim Polres Bondowoso membenarkan telah terjadi adanya penusukan itu. Motif penusukan oleh pelaku masih dalam penyelidikan.

“Betul telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. TKP di Desa Tapen, Kecamatan Tapen, kabupaten Bondowoso,” katanya, Sabtu (16/2/2019) pukul 1.30 wib.

Lanjut Jamal, pihaknya saat ini masih olah TKP dan memeriksa beberapa saksi di TKP masih dalam tahap pemeriksaan.

“Untuk motif pelaku penganiayaan masih pemeriksaan saksi di TKP dan korban merupakan pembalap road race warga Desa Ramban Kulon, kecamatan Cermee,” pungkasnya.

Keluarga korban meninggal terlihat histeris di depan IGD RS Bhayangkara.Setelah mengetahui kakaknya meninggal dunia akibat dianiaya hingga meninggal dunia.

Ia adalah adik perempuannya M Zaki yang kuliah di Jember tiba, langsung memeluk ayahnya sambil menangis meraung – raung.

Dia tak menyangka bahwa saudaranya meninggal akibat luka tusuk di dada.

Wanita yang berjilbab itu tak kuasa menahan kesedihannya dan syok akibat mengetahui kakaknya meninggal dunia akibat luka yang sangat serius.

Reporter : Moh. Darmono
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: