OLAHRAGAPEMERINTAHAN

Persesa Punya Harapan, Wabup Pastikan Lokasi Stadion di Camplong Sampang

SAMPANG, kompasjatim.com – Seiring berjalannya waktu impian masyarakat khususnya Club sepak bola Kabupaten Sampang (Persesa) untuk memiliki stadion sendiri tampaknya akan terkabul.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat usai memimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Menurutnya proses pembangunan stadion di Sampang saat ini sudah dalam tahap penetapan lokasi.

“Lokasi stadion telah ditetapkan dan akan dipastikan akan di bangun di Desa Sejati perbatasan Desa Batu Karang, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, yang jelas sudah positif disana 100 persen,” ungkapnya pada wartawan usai Musrembang.

Mantan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Sampang ini juga mengaku lokasi tinggal melakukan pembebasan lahan, menurut Wabup lahan yang dibutuhkan kurang lebih sekitar 10 hektar. Selain itu pihaknya juga akan melobi pada pemerintah Pusat untuk pembangunan stadion itu.

“Tentunya kami tidak mungkin membangun hal itu dengan APBD kita, kami (pemerintah) akan melobi dan meminta bantuan pada pemerintah pusat untuk menyukseskan pembangunan ini,” jelasnya.

Disampaikan Wabup muda ini. “Yang jelas Persesa sudah punya harapan untuk memiliki Stadion, dan alhamdulillah saat ini Persesa sudah masuk di Liga 3,” pungkasnya.

Reporter : Adie
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: