ADVERTORIALPEMERINTAHAN

Disporabudpar Sampang Gelar Peringatan Hari Musik Nasional

SAMPANG, kompasjatim.com – Dinas Pemuda dan Olahraga, Kebudayaan, Pariwisata, (Disporabudpar) Kabupaten Sampang ikut memeriahkan peringatan Hari Musik Nasional, Sabtu (09/03/2019).

Peringatan itu dikemas dengan menggelar acara Parade Musik Band, acara yang dilangsungkan di Pasar Margalela, Jalan Syamsul Arifin, Kota Sampang tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kebudayaan, Pariwisata, (Disporabudpar) Aji Waluyo mengatakan, parade musik Band merupakan wadah bagi para pemuda Milenial Sampang yang menyukai musik. Menurutnya hal itu dapat mengaktualisasikan bakatnya di bidang musik, sekaligus memperingati hari musik nasional.

“Parade Band ini menjadi wadah untuk musisi kota Sampang sehingga dapat menyalurkan bakatnya khususnya pemuda Milenial, sekaligus peringatan HarI Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret ini,” ujar aji Waluyo.

Disisi lain Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang didampingi Wakilnya H. Abdullah Hidayat, mengatakan acara parade band ini bertujuan untuk minat bakat talenta dan prestasi bidang seni budaya para pemuda sampang dan mempromosikan pasar Margalela yang harapannya agar pasar margalela ramai dengan pengunjung dengan harapan meningkatkan PAD Kab. Sampang, sekaligus membuka acara parade band.

“Acara parade musik ini selain sebagai pengembangan bakat dan minat pemuda Sampang juga sebagai media promosi pasar Margalela Sampang,’ jelasnya.

Sementara hingga berita ini dilansir kemeriahan peringatan Hari Musik Nasional 2019 masih terus berlangsung, dengan dihadiri sekitar 6 peserta pemuda di Kabupaten Sampang.

Reporter : Mamak
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: