LINTAS DAERAHSOSIAL & BUDAYA

Tekan Angka Kecelakaan, Polres Bangkalan Gelar Millenial Road Safety Festival

BANGKALAN, kompasjatim.com – Tekan angka kecelakaan, Polres Bangkalan,Madura Jawa Timur Gelar Millenial Road Safety Festival.

Festifal tersebut di laksanakan di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB). yang di ikuti ribuan dari berbagai elemin masyarakat.

Selain itu, turut hadir juga pejabat diruang lingkup Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, dan Ketu DPRD setempat, Imron Rosyadi.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Palu’din Tambunan menjelaskan, Penyebab kematian manusian menempati urutan kelima untuk lalulintas.

“Dengan diadakan kegiatan festival ini pengendara bisa menyadari untuk ketertipan berlalulintas dan bisa menjaga keselamatan saat berkendara,”Jelasnya. Minggu (10/3/2019)

Selain itu, Pihaknya, Berharap para pengendara bisa menaati aturan aturan yang ada, sehingga kecelakaan dalam tiap tahunnya bisa berkurang.

“Kami mohon kepada masyarakat bangkalan untuk tertip berlalulintas,”Katanya.

Boby menambahkan, Permohonan maaf karna pada tanggal 17 maret jalan tol suramadu akan ditutup total, Karna ada kegiatan festival yang diselenggarai langsung oleh polda jawa timur.

“Saya minta maaf pada tanggal 17 besok sudah mengganggu perjalanannya masyarakat, nanti kami terjunkan anggota kami untuk membantu di penyebarangan pelabuhan kamal,” tegasnya.

Reporter : Sadewo
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: