HUKUM & KRIMINAL

Cabuli 3 Anak SD, Penjual Pentol di Karang Penang Sampang Dipolisikan

SAMPANG, kompasjatim.com – Sungguh bejat tindakan Dakkir seorang penjual pentol keliling di wilayah Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang saat ini harus menebus perbuatan bejatnya ketika tega memperkosa tiga bocah yang sedang duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Tiga korban di antaranya berinisial DA (9), SA (8), dan AN (9) ketiganya diketahui masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kecamatan Karang Penang. Pelaku yang berprofesi sebagai pedagang pentol keliling tersebut dikabarkan mengiming imingi uang untuk melancarkan aksinya, Jumat (15/03/2019).

Sudar warga setempat pada wartawan mengatakan perbuatan pelaku tersebut sangat berdampak buruk, menurutnya ia berharap pada pihak penegak hukum untuk memberikan hukuman yang setimpal.

“Kami harap pelaku dapat diberikan hukuman seberat-beratnya dan ditindak seadil-adilnya,” ujar Sudar pada wartawan.

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati LSM Lira Kabupaten Sampang ini juga berharap para korban akan mendapat perhatian dari pemerintah, karena menurutnya para korban di khawatirkan mengalami trauma.

“Kami harap pemerintah juga memberikan perhatian pada korban pelecehan seksual ini, karena besar kemungkinan korban akan mengalami gangguan jiwa akibat trauma,” jelasnya.

Akibat muak dengan kelakuan pelaku, keluarga korban langsung melakukan tindakan dengan menyerahkan pelaku pencabulan tersebut ke aparat kepolisian, sementara Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, melalui Kasat Reskrim AKP Hery Kusnanto, belum bisa memberikan keterangan, saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya belum ada jawaban yang dapat diterima.

Reporter : Adie
TAG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: